Manado | January 07, 2018 at 09:05 PM post by yehabe (view 910)

BOROKO-Elektabilitas Depri Pontoh dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bolmut 2018 terus mengalami kenaikan. Hal ini bukan tanpa alasan pasalnya lima partai telah sepakat memenangkan figur yang terkenal merakyat ini dan tak pernah berubah ini.


Gabungan lima partai dengan memiliki 11 kursi di DPRD Bolmut menambah kekuatan Depri Pontoh. Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Demokrat masing-masing memiliki tiga kursi. PDI-P dan PKB masing-masing dengan dua kursi dan Gerindra satu kursi dengan kekuatan koalisi gabungan ini peluang besar untuk mendulang suara di Pilkada nanti sangat besar.


Disisi lain informasi yang beredar dari lembaga survei Nasional salah satu partai pendukung lawan politik hampir 50 persen mendukung Depri Pontoh. Tentunya dukungan ini bukan tanpa alasan, mengingat pembangunan lima tahun selama ini begitu membuahkan hasil dalam segala aspek pembangunan, terlebih pada bidang infrastruktur.


Terkait dukungan ini sebagai petahana,


Depri Pontoh mengatakan cara orang mendukung memang berbeda-beda. "Dan saya mengucapkan terima kasih atas kebersamaan selama ini. Saya hanya bisa menjawab dengan usaha membangun daerah, menjaga stabilitas dan kondisi daerah, pemerataan pembangunan, dan tentunya kehidupan yang layak bagi rakyat” ungkapnya.


"Saya Ingin menjalankan demokrasi Daerah dengan kolektif, karena bagi saya ini adalah jihad konstitusional” Tambah Pontoh.