Totabuan | January 12, 2018 at 04:05 PM post by yehabe (view 1121)

Manado – Setelah sebelumnya melakukan pendaftaran ke KPUD Bolmut sebagai bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara, maka hari ini, Jum’at (12/01/2018) ketiga pasang bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs Depri Pontoh, Amin Lasena, M.AP, Karel Bangko, SH, Arman Lumoto M.Pd I, Hamdan Datunsolang dan Muriyanto Babay mengikuti tahapan tes kesehatan di RS. Prof. Kandow Manado. Hal ini sebagaimana yang disampaikan ketua KPUD Bolmut Faisal Husin ketika dihubungi awak Expose Manado.


“Sebagaimana tahapan yang telah kita jadwalkan, hari ini ketiga pasang bakal calon telah mengikuti tahapan tes kesehatan yang dimulai dengan meeting yang dilakukan pagi tadi,” ujar Faisal


Faisal menambahkan bahwa tes kesehatan ini akan dilaksanakan selama tiga hari. “Untuk tes kesehatan ini, kita jadwalkan selama tiga hari sampai hari minggu (14/01/2018) mendatang. Hari ini mereka (bakal pasangan calon) mengikuti tes kesehatan rohani (tes psikologi). Sementara untuk pemeriksaan jasmani dan tes narkoba nanti akan dilaksanakan Sabtu sampai Minggu esok,” terangnya. (AK)