Lifestyle | September 22, 2016 at 09:01 PM post by yehabe (view 1278)

JAWARA Indonesian Idol 2014, Nowela tengah gencar-gencarnya mempromosikan album perdananya #1 (hashtag 1,red). Menurut penyanyi berdarah Batak Papua ini, dalam album tersebut terdapat 12 lagu bertema cinta dengan genre yang berbeda seperti Rn'B, pop, blues, hingga elektronic dance music. “Dalam album ini single yang akan kita naikkan itu judulnya Kekasih Bukan. Banyak tuh sekarang pacaran sudah sampe lima kali jalan tapi statusnya gak jelas. Ceritanya yaah kayak begitu,”kata Nowela sambil live streeming.

Saat live streeming banyak penggemar Nowela meminta  dirinya menyanyikan single di album terbarunya itu. “Lagunya pop... Denger yah saya nyanyiin reff nya.... (Selengkapnya Wawancara Nowela dengan Expose Manado).

 Album ini merupakan bukti nyata eksistensi yang teramat penting bagi perempuan bernama lengkap Nowela Elizabeth Mikheila Auparay tersebut. Selain itu, dikatakan Nowela, album juga menjadi suatu wujud pencapaian tertinggi dirinya sebagai seorang penyanyi.

 Diakhir kunjungannya, Nowela mengaku pernah tinggal di Manado tepatnya di Kombos selama dua bulan. “Pokoknya Manado selalu dihati. Apalagi makanannya,”pungkasnya.(Hes)