Lifestyle | October 01, 2016 at 08:00 AM post by yehabe (view 1153)


Jumat, 30 September 2016, Waroeng Charity kembali menggelar event music bertajuk “Rock Storage 90’s”. Event yang mengusung dua group band lokal asal Manado yakni Diverse dan Mr 82 sebagai tamu istimewanya berlangsung sukses. Apalagi ditambah dengan hadirnya musisi-musisi lain yang ikut berkolaborasi dengan group band tersebut seperti Ozzy dan Willy.   Alunan musik rock  90-an yang tersaji mampu menghipnotis dan membangkitkan romantisme para pengunjung café di bilangan jalan Piere Tendean Boulevard tersebut.

Owner Waroeng Charity, Stefanus Pusung kepada Expose Manado mengatakan, “Rock Storage 90’s” ini adalah sajian special buat masyarakat Manado pencinta music Rock 90-an. Menurutnya pula, hadirya event ini tak lepas dari keinginan Waroeng Charity untuk  memberikan ruang kepada musisi lokal Kota Manado untuk mengapresiasikan bakat serta kreatifitas yang selama ini seakan tersimpan. Itupun yang menjadikan alasan baginya untuk memberi tittle “Rock Storage” untuk gelaran kali ini.

Bersama Waroeng Charity dan pendukung lainnya, Expose Manado juga ikut memberi diri mensupport kegiatan positif ini sebagai bagian dari upaya mendorong kegiatan-kegiatan kreatif di kota Manado yang selama ini menjadi Concern media ini. 

Bagaimana meriahnya “Rock Storage 90’s” ? Saksikan videonya.(yhb)

TAGS: Video Feature,